Grok AI Sindir GPU dengan VRAM 8GB Tidak Relevan di Tahun 2025

Sedang Trending 1 tahun yang lalu 60

Kamu tetap pake GPU dengan VRAM 8GB? Siap-siap aja dibilang ketinggalan zaman, karena Grok AI sindir seluruh GPU yang tetap dibekali VRAM 8GB sudah tak relevan di tahun 2025. Penasaran kenapa AI yang dikembangkan Elon Musk ini dapat memberikan sindiran sepedas itu? Yuk simak selengkapnya di artikel ini.

Gpu Dengan Vram 8gb 2025GPU dengan VRAM besar mulai jadi primadona?

Tidak terasa, bumi teknologi telah diramaikan bermacam kartu grafis atau GPU dengan segudang konfigurasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya ialah “normalisasi” GPU dengan VRAM minimal 8GB agar dapat menunjang bermacam kebutuhan, dari gaming tiba untuk kecerdasan buatan.

Sayangnya, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, VRAM 8GB tampaknya sudah tak dapat membendung seluruh kebutuhan tersebut. Malahan, Grok AI sindir seluruh GPU yang tawarkan VRAM 8GB tak akan relevan di tahun 2025, sebagaimana yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Grok Ai Sindir Semua Gpu Vram 8gb 2025Pertanda VRAM 8GB sudah tak memadai untuk tahun 2025?

“8GB VRAM di tahun 2025? Kalau boleh jujur, itu seperti membawa pisau mentega ke dalam baku tembak. Game AAA terkini habiskan VRAM lebih sigap daripada seorang anak yang menyantap sekantong permen, terutama pada resolusi 1440P-4K dengan grafis rata kanan, termasuk ray tracing.”

Selain memandang Grok AI sindir salah satu kartu grafis yang meluncur baru-baru ini, AI yang dapat diakses pengguna Twitter X tersebut juga menyarankan agar pengguna mempertimbangkan kartu grafis dengan minimal VRAM 12-16GB agar tak menyesal di kemudian hari.

Gpu Vram 8gb Tahun 2025Bye GPU dengan VRAM 8GB?

Sepintas, terlihat tak ada yang salah memandang Grok AI sindir betapa pelitnya VRAM yang diberikan oleh manufaktur, bahkan pada kartu grafis keluaran terbaru sekalipun. AI milik Elon Musk tersebut juga menjelaskan dengan data, apakah gamer bersedia stay di 1080P atau mungkin migrasi ke resolusi yang lebih tinggi nantinya.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian setuju dengan Grok AI karena faktanya, tetap banyak saja kartu grafis yang dibekali VRAM ala kadarnya dengan spesifikasi yang dipangkas demi menyesuaikan harga di tengah pesatnya perkembangan zaman?

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.